Site Loader
FACEBOOK
Sukau Kayo, Lebong Atas, Kabupaten Lebong, Propinsi Bengkulu

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong, Drs Dalmuji Suranto memastikan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonsia (PDTT RI), Eko Putro Sandjojo BSEE MBA, Rabu (19/12) akan mengunjungi Kabupaten Lebong.

“Dari informasi yang saya terima, untuk memberikan bantuan,” jelasnya, kemarin (17/12) Akan tetapi untuk bantuan yang diberikan Menteri PDTT ke Kabupaten Lebong, pihaknya belum mengetahui secara pasti apa yang akan diberikan.

Selain itu, kedatangan Menteri PDTT ke Kabupaten Lebong, nantinya untuk menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU).

“Antara Kementrian PDTT dengan Pemkab Lebong,” sampainya. Untuk itulah, pihaknya saat ini sedang melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan Menteri PDTT ke Kabupaten Lebong. Baik menyiapkan sebanyak 1000 orang masa maupun persiapan yang lainnya.

“Jadi kita hanya memiliki waktu selama 1 hari untuk melakukan persiapan,” ujarnya. Dalam kunjungan ke Kabupaten Lebong, nantinya akan ada beberapa kegiatan lain yang akan dilakukan Menteri.

Akan tetapi untuk kegiatan lain, selain memberikan bantuan dan MOU dengan Pemkab Lebong masih menunggu informasi dari Protokoler Setkab Lebong yang sebelumnya telah melakukan rapat. “Jadi kita tunggu saja apa saja yang nantinya akan dilakukan menteri ke Kabupaten Lebong,” tutur Sekda.(614)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Galeri