Site Loader
FACEBOOK
Sukau Kayo, Lebong Atas, Kabupaten Lebong, Propinsi Bengkulu

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial (PMD Sos) Kabupaten Lebong melalui Bidang PMD selaku Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tingkat kabupaten mendistribusikan logistik untuk pelaksanaan Pilkades ke Panitia tingkat Kecamatan, Minggu pagi (16/12/2018). Logistik tersebut di distribusikan untuk 13 desa yang tersebar di 10 Kecamatan yang mengikuti Pilkades.

Pendistribusian dibagi menjadi dua tim, satu tim mendistribusikan ke Kecamatan Lebong Atas, Pelabai, Lebong Utara, Amen, Pinang Belapis, dan Uram Jaya yang dipimpin langsung oleh Asisten I Setdakab Lebong, Jafri, S.Sos. Kemudian satu tim lainnya mendistribusikan ke Kecamatan Lebong Tengah, Lebong Sakti, Lebong Selatan,  dan Rimbo Pengadang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMD Sos Reko Haryanto, S. Sos. M.Si.

Logistik diangkut menggunakan mobil Patwal dari Polres Lebong dengan pengawalan ketat oleh anggota Polres yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops. AKP Yosril Regama dan anggota Babinsa.

Sistem penyaluran terpusat di Polsek masing-masing Kecamatan desa pemilihan, dimana panitia Kecamatan dan panitia tingkat desa sudah menunggu di Mapolsek. Dari panitia Kabupaten menyerahkan ke Panitia Kecamatan kemudian Panitia Kecamatan menyerahkan ke panitia tingkat desa. Dari panitia tingkat desa kemudian logistik yang sudah diperiksa kelengkapannya dititipkan di Mapolsek untuk diambil pada pelaksanaan Pilkades, Senin (17/12/2018).  

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Galeri